Pages

Selasa, 09 Agustus 2011

Ungkap Rahasia Antonio Banderas

 
Jika kita lagi menonton film The Legend of Zorro atau film Once Upon a Time in Mexico, pasti kita akan inget dengan aktor tampan berkebangsaan Spanyol ini, yaitu Antonio Banderas.

Antonio Banderas merupakan salah satu aktor senior yang udah berprofesi lama di bidang entertainmet. Dari tahun 1987 ia sudah bermain peran di film La ley del deseo (Law of Desire). Salah satu film yang membuat dirinya menjadi terkenal adalah film Desperado.


Selain film Desperado, Antonio Banderas juga meraih sukses di berbagai film lainnya. Beberapa filmnya yang populer di dunia antara lain adalah : 
  • Never Talk to Strangers
  • The Mask of Zorro
  • The 13th Warrior
  • Spy Kids
  • Spy Kids 2: Island of Lost Dreams
  • Spy Kids 3-D: Game Over

Bahkan ia juga bermain peran di film animasi Shrek 2, Shrek the Third, Shrek Forever After sebagai pengisi suara dari karakter Puss In Boots.



Salah satu hal yang menjadi ketakutan dari Antonio Banderas mungkin berbeda bagi kita. Antonio Banderas ternyata takut akan sosok Madonna, walaupun dulu Madonna tertarik sama Antonio Banderas. Menurut Antonio Banderas, Madonna adalah sosok seorang wanita yang powerful, mungkin ibarat wonder woman.


Dulu pernah waktu Antonio Banderas ketemu sama Madonna, Antonio Banderas sendiri nggak berani ngomong apa-apa selama pertemuan itu berlangsung. Selain itu juga, Antonio Banderas merasa bahwa Madonna bagaikan wanita gemerlap yang namanya udah terkenal di seluruh pelosok dunia ini dan Antonio Banderas merasa bahwa karir dia masih jauh di bawahnya Madonna.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Followers