Pages

Rabu, 10 Agustus 2011

Profil Pangeran Harry, Pecinta Luar Angkasa



Ingin meliput tentang keluarga kerajaan Inggris, tapi saya udah pernah membuat artikel tentang Pangeran William. Artikel tersebut saya buat waktu Pangeran William menikah dengan Kate Middleton dalam salah satu pernikahan terbesar The Royal Wedding di abad ini.

Saya juga telah membuat profil Pangeran William dan Kate Middleton dengan judul artikel Profil Pangeran William dan Kate Middleton: Awal Pertemuan Hingga Menuju Jenjang Pernikahan di http://cantikalayanti.blogspot.com/2011/05/profil-pangeran-william-dan-kate.html.


Menyambung artikel tersebut tentang profil Pangeran William dan Kate Middleton, sekarang saya ingin membuat profil tentang salah satu anggota keluarga dari pangeran William, siapakah dia? Yaitu Pangeran Harry, adik dari Pangeran William.


Pangeran Harry lahir pada tanggal 15 September 1984, di RS St Mary, Paddington, di London  tengah, Inggris. Sebenarnya nama lengkapnya dia adalah Henry Charles Albert David (Mountbatten-Windsor). Pangeran Harry merupakan anak bungsu dari pasangan Charles (Pangeran Wales) yang menikah dengan istri pertamanya, yaitu almarhumah Lady Diana (Putri Wales).

Pangeran Harry merupakan cucu Ratu Elizabeth II, ia juga memiliki seorang kakak, yaitu Pangeran William. Pangeran Harry memiliki gelar sebagai His Royal Highness Pangeran Henry dari Wales. Selain itu juga, Pangeran Harry merupakan seorang Cornet di resimen Blues and Royals dari pasukan Kavaleri Rumah tangga dari Tentara Britania.


Saat ini, Pangeran Harry berkarir sebagai seorang pilot, mungkin karena dia suka banget sama luar angkasa. Bahkan belakangan ini ada isu bahwa Pangeran Harry ingin mengikuti pelatihan NASA supaya dia bisa ikutan bergabung menjadi astronot dan terbang ke luar angkasa.



Isu tentang rencana keberangkatan Pangeran Harry ke luar angkasa sepertinya akan terjadi. Soalnya ada kabar Pangeran Harry sendiri udah menghubungi putra Richard Branson untuk memesan tempat dalam penerbangan Virgin Galactica yang pertama.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Followers