Pages

Senin, 05 September 2011

Biografi Kakashi Hatake, si Copy Ninja part.1



Kakashi Hatake (はたけカカシ) merupakan salah satu tokoh dalam anime Naruto. Saya suka banget sama karakter yang satu ini, karena gaya nya yang cool dan juga elit. Selain itu juga kemampuan Hatake merupakan salah satu yang terbaik yang pernah ada. Karena dipercaya atas kemampuan, kekuatan dan tanggung jawabnya itulah, Kakashi menjadi guru dari Naruto, Sasuke, dan Sakura. Dia juga dikenal sebagai "Kakashi si ninja peniru", dan konon jumlah jurus yang sudah ia tiru mencapai seribu jurus berkat kemampuan Sharingan yang ia miliki.


Di film awal Naruto, Kakashi sangat popular atas julukannya sebagai ninja peniru. Kemampuan ini didapatnya dari sharingan yang ada di mata kirinya sebagai hadiah dari Uchiha Tobi, rekan satu tim Kakashi dan Rin. Tobi memberikan hadiah mata kirinya sendiri sebagai hadiah kepada Kakashi atas kenaikan posisi Kakashi sebagai jounin, hadiah ini diberikan waktu Tobi terkena reruntuhan, akibatnya tubuh sebelah kanannya tertimpa. Sebelum Tobi meninggal, ia menghadiahkan mata sharingan kirinya yang masih utuh melalui kemampuan mencangkokkan mata yang dimiliki oleh Rin.



Kemampuan mata sharingan salah satunya adalah bisa membaca gerakan sebelum terjadi, sehingga bisa meniru 1000 jurus musuh dengan kemampuan ini. Selain itu, Kakashi juga memiliki kemampuan untuk manipulasi chakra. Dengan mengumpulkan chakra di tangannya, dia mampu membuat tangannya dialiri chakra yang berbentuk seperti petir untuk menyerang musuhnya. Teknik ini biasa disebut Chidori atau Raikiri, jutsu pemotong petir.




Sekarang Kakashi telah mempercepat waktu penggunaan segel jutsunya. Contohnya ketika dia memakai jurus Suiton : Suiryuudan no Jutsu yang notabene memerlukan 42 segel jutsu, dia hanya menggunakannya dengan waktu 4 detik.


Belakangan, dia juga berhasil mengaktifkan Mangekyou Sharingan (kekuatan bola mata tingkat tinggi yang dapat memindahkan sesuatu dari dimensi awal ke dimensi akhir), yang digunakannya untuk melempar tangan Deidara dan ledakan jutsu Deidara ke dunia lain. Dengan kemampuan Mangekyou nya ini Kakashi berhasil menyelamatkan Naruto, Sakura, Lee, Gai, Neji, TenTen dari ledakan dashyat Deidara.


3 komentar:

  1. penggemar kakashi yaaa???? hehehe

    BalasHapus
  2. I got this web page from my buddy who shared with me about this site and now this time I am
    browsing this web page and reading very informative content
    at this place.

    My web site ... laser cellulite treatment

    BalasHapus

Followers