Pages

Jumat, 26 Agustus 2011

Pilihan Kaftan Buat Lebaran



Asik hari ini saya terakhir masuk kerja, dan besok udah libur deh sampai tanggal 4 September, tanggal 5 nya baru masuk kerja lagi. Dan selasa depan, udah lebaran, tapi saya belum beli baju lebaran buat istri saya nih, saya mau kasih baju yang special, pinginnya sih saya beliin istri tercinta saya kaftan. Apakah anda udah tau apa itu kaftan?


Kaftan itu mirip kayak gaun yang panjang banget, berlengan panjang dan kainnya itu longgar. Mungkin di Indonesia, kita asing banget denger kaftan, tapi sebenarnya kaftan itu udah banyak dan terkenal di dunia dan sering juga dipake sama umat muslim.

Di Indonesia, saya liat di beberapa toko busana muslim, udah ada yang jual kaftan. Soalnya mungkin kaftan baru mulai popular nih di Indonesia, daerah Jakarta sih khususnya. Mungkin juga karena di beberapa acara udah mulai ditampilin beragam model kaftan ini. Bahkan seorang selebritis juga ikut populerin kaftan, yaitu Syahrini.



Nah saya mau beliin istri saya baju kaftan ini, supaya istri saya terlihat cantik dan dengan paduan jilbab. Biar nanti di acara kumpul keluarga waktu lebaran Idul Fitri terlihat manis gitu deh, jadi makin sayang, hehehe…. Tapi saya belum tau sih mau beli yang warna apa, padahal udah hari H nih…

Oke deh, buat yang mau ikut-ikutan beli kaftan ini, saran saya sih sekalian aja juga beli jilbabnya. Kalo ada yang warnanya sama tapi beda tipis, misalnya jilbab cokelat muda dengan kaftan cokelat tua.


Sampai jumpa lagi ya di postingan saya selanjutnya, saya juga ingin mengucapkan mohon maaf lahir bathin buat semuanya ya… Semoga di hari yang fitri, kita bisa kembali menjadi fitrah. Amien Ya Robbal Alamienn….


3 komentar:

  1. Hasanahtex Manufacturer Company.

    Sarongs and Kaftan manufacturer company in Indonesia.
    Supplier and exporter of Indonesian batik sarongs and Kaftan.
    Sarongs made of 100% rayon fabric.
    Wholesaler company for Indonesian sarongs.
    We’re constantly looking for sarongs distributor worldwide.
    Join us for business cooperation
    http://hasanahtex.com
    Email at: hasanahtex@hotmail.com

    BalasHapus
  2. thankyou for this information..

    if anyone interest with Sarongs and Kaftan, you can contact Hasanahtex Manufacturer Company.

    BalasHapus
  3. Thanks for sharing.. Tertarik untuk mempelajari bagaimana cara membuat desain baju yang mudah tanpa harus mengikuti sekolah desain.. Download E-Book mendesain baju dari Fitinline yuk..

    BalasHapus

Followers