Pages

Rabu, 21 September 2011

Cowok Playboy Terbaik di Dunia


Bagi kebanyakan pria, melihat wanita yang cantik dan menarik, pasti merasa sangat ingin didekatnya, bahkan ingin memilikinya. Sebagian pria yang sudah memiliki pasangan atau pacar juga masih ada yang suka sama cewek lainnya yang cantik, mulus dan menarik. 

Tipe pria seperti ini dinamakan cowok playboy yang terkenal dengan cap kelinci.


Salah satu bos playboy di dunia adalah seorang pria tua berusia 85 tahun yang bernama Hugh Hefner. Dia merupakan bos besar pendiri majalah playboy, yaitu sebuah majalah yang berisikan foto-foto wanita bugil atau wanita berpose telanjang. 

Banyak terjadi kontroversi tentang majalah ini, selain karena majalah ini merupakan majalah dewasa yang tidak baik untuk anak-anak, juga tidak bagus untuk agama. Terutama dengan kondisi masyarakat Indonesia yang sebagian besar beragama Islam.

Walaupun di usianya yang sudah lanjut, tapi Hugh masih suka dengan para gadis. Bukan hanya satu atau dua gadis, bahkan dia sering mengencani lima hingga sepuluh gadis-gadis muda. 


Tak hanya itu, Hugh pun masih aktif dalam urusan bercinta dengan para gadisnya. Bos playboy ini beberapa bulan yang lalu sebenarnya akan menikah dengan seorang gadis bernama Crystal Harris.


Sayangnya rencana pernikahan tersebut batal. Walaupun begitu, Hugh masih ingin menikah lagi, namun untuk sementara ini masih belum ada calon untuk pendampingnya.

Di usia lanjutnya, Hugh memiliki sebuah prinsip bahwa selama ia masih hidup, ia akan terus bekerja dan juga bercinta… Hugh akan berhenti jika ia telah meninggal dunia.


Gambar : Google

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Followers