Pages

Kamis, 08 September 2011

Global Operations, game FPS saingan Counter Strike dan Point Blank


Bagi penggemar game ber genre FPS (First Person Shooter) seperti Counter Strike dan Point Blank, ini saya ada masukkan satu game yang cukup keren. Game ini mungkin udah ada sejak lama, tapi namanya belum terlalu terkenal banget. Nama game ini adalah Gobal Operations.

Cerita game ini sama dengan game FPS sejenisnya, yakni tentang pasukan yang ingin meneror. Demi melindungi semuanya dari teror tersebut, maka dibuatlah sebuah pasukan yang tergabung ke dalam Global Operations dengan jumlah pemain masing-masing 5 orang.
                                            

Di dalam team tersebut juga kita bisa memilih mau jadi pasukan apa, seperti kita main Point Blank aja. Di Global Operatiosn kita disediakan 6 pilihan, yaitu Demolitions Expert, Heavy Gunner, Comando, Recon, Medic, atau Sniper (kalo saya paling suka menjadi sniper). Senjatanya pun sesuai dengan karakternya masing-masing, kalo jadi sniper, kita bisa beli senjata yang khusus sniper.



Setiap misi juga memiliki tingkat kesulitan yang berbeda, misalnya ada misi untuk meledakkan suatu tempat (kalo kita jadi teroris) atau menjinakkannya (kalo kita jadi pasukan Global Operation nya). Ada juga misi untuk menyelamatkan sandera. Nanti kita pertama akan menjadi pasukan perdamaian selama 13 level, kalo udah tamat, kita bisa ganti untuk mencoba menggunakan pasukan teroris. Tingkat kesulitan pun juga bisa diganti-ganti, mau normal,easy ataupun expert.


Perbedaan lainnya dibandingkan dengan Counter Strike dan Point Blank adalah tingkat grafik, dimana grafik Global Operations masih kurang, namun walaupun begitu saya rasa ini udah bagus banget. Tak hanya itu, keunggulannya adalah game ini lebih ringan dibandingkan dengan game FPS sejenisnya, yaitu Counter Strike dan Point Blank.




Persyaratan minimum yang dibutuhkan untuk memainkan game ini antara lain adalah dengan menggunakan Intel Pentium III 500 MHz, RAM 128 MB, space HardDisk 800Mb, Hardware Graphic cards, dan biar seru menggunakan Headphones.


So, kalo Anda belum pernah mencobanya, silahkan dicoba dulu game ini, kemudian baru rasakan sensasinya dan isi komentarnya, hehhehehe…. Hava a nice day….

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Followers