Pages

Rabu, 07 September 2011

Sampai Jumpa Mr. Bean...


Siapa yang nggak kenal ama tokoh yang satu ini? Seseorang yang lugu dan penuh tingkah konyol, siapa lagi kalo bukan Mr. Bean…..

Yah, Mr. Bean merupakan salah satu karakter legendaris yang ada dalam kehidupan dunia perfilman. Hampir dipastikan seluruh orang yang menonton TV pasti mengenal tentang karakter Mr. Bean yang diperankan oleh Rowan Atkinson yang masih memiliki hubungan kekeluargaan dengan kerajaan Inggris, walaupun saya juga kurang tau dari mana sejarahnya.




Sayang bagi kita yang menyukai karakter Mr. Bean ini, karena katanya Rowan Atkinson, dia nggak mau lagi memerankan karakter Mr. Bean. Entah apa alasannya, yang jelas Rowan akan tetap eksis di dunia perfilman. Baru saja dia juga mempopulerkan film terbarunya yang ia perankan, yakni sebuah film acrion dengan judul Johny English Reborn, film Johny English yang kedua.



Dalam film Johny English, Rowan memerankan sang aktor utama yakni Johny English, seorang agen rahasia M16, mirip dengan James Bond. Tentu saja karakter agen rahasia yang diperankannya ini nggak jauh jauh dari aksi konyolnya, yah hampir mirip dengan karakter Mr. Bean. Misalnya aja ketika dia mau menembak dengan pistolnya, tetapi pistolnya berantakan alias pada copot bautnya, hehehe….



Walaupun begitu, namun Rowan juga bilang kalo nggak nutup kemungkinan dia nanti bisa aja berperan lagi sebagai Mr. Bean, karena beberapa tahun lalu, dia masih memerankan Mr. Bean lewat filmnya yang berjudul Mr.  Bean Holiday.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Followers