Pages

Jumat, 07 Oktober 2011

Acara Konser Westlife Rusuh



Kemarin hari rabu, saya bersama teman datang ke Senayan untuk menyaksikan kedatangan salah satu band ternama. Dari sore sekitar jam 3 an, kami udah datang, awalnya kami kira kami bakalan masih sepi dan kami datang duluan, ternyata nggak. Disana udah rame banget, rata-rata anak muda semua, baik laki-laki maupun perempuan.

Emang kedatangan Westlife menjadi salah satu acara band yang paling dinanti. Padahal di Gandaria City Mall juga lagi ada penyanyi cantik top yang terkenal akan lagunya Trouble is a Friend, yaitu Lenka.



Sayangnya saya nggak bisa dibagi dua, jadi saya udah terlanjur memilih untuk menonton konser Westlife ini. Walaupun tempatnya juga nggak jauh-jauh banget.

Ternyata kita baru boleh masuk ke dalam Tennis Indoor Senayan setelah isya, yah kurang lebih jam 7 malam. Jadi selama 4 jam kita cuma bengong ngantri sambil liatin cewek-cewek di depan, hehe….


Awalnya ada band lokal yang nyanyi sebagai pembuka, tapi kayaknya nggak terkenal atau emang nggak tau saya, jadi saya diem aja. Nggak lama kemudian baru Westlife manggung dengan membawakan lagu When You’re Looking At. Baru aja nyanyi sebentar, semuanya udah pada berisik banget, apalagi yang perempuan, malah teriak-teriak nggak jelas.

Kemudian Westlife menyanyikan lagu World of Our Own, terus What Makes a Man, kemudian Home. Pas di lagu Home ini, situasi bener-bener nggak terkendali dan akhirnya jadi rusuh banget, pada teriak. Bahkan ada beberapa orang yang pingsan, gara-gara desak-desakan, kebanyakan yang pingsan adalah perempuan dan anak-anak muda.




Karena suasananya udah nggak bagus, yah namanya juga Indonesia, akhirnya Westlife berhenti nyanyi. Lama deh petugas nyuruh penonton semuanya supaya bisa tenang dan jangan norak. Begitu suasananya mulai lancar lagi, baru Westlife mau nyanyi lagi. Akhirnya Westlife nyanyi lagi dengan lagunya yang berjudul My Love.

Setelah nyanyi lagu My Love, terus disambung lagi dengan algu Beautiful Tonight. Terus lagu You Rise Me Up, Already There, Flying Without Wings dan terakhir lagunya yang berjudul Uptown Girl.  Uptown Girl ini jadi lagu terakhir yang dinyanyiin sama Westlife.


Karena hari udah malam, dan emang saya nggak bisa foto-foto bareng mereka berempat, jadi saya langsung pulang. Walaupun acaranya rusuh, tapi konsernya tetap bagus, semangat persahabatan Westlife.


Sumber gambar :

4 komentar:

  1. ya ampun spak bola rusuh, konser jga rusuh...

    BalasHapus
  2. ternyata sekarang WESTLIFE tinggal 4 orang yach ??

    where is Bryan ??

    REgards

    BalasHapus
  3. @echo : iya, parah banget ya... dimana2 rusuh...

    BalasHapus
  4. @Miniatur : tinggal mereka berempat... Bryan keluar dari Westlife.. alasannya saya juga kurang tau sih...

    BalasHapus

Followers