Pages

Kamis, 13 Oktober 2011

Cara Main Game Android di Windows

Game Android di Windows

Bermain game memang menjadi kontroversi bagi sebagian orang, untuk orang yang lebih bersikap dewasa biasanya kurang setuju dengan bermain game karena melakukan pekerjaan yang kurang bermanfaat, sedangkan bagi orang lainnya bermain game dapat membuat pikiran menjadi segar kembali, karena dapat melupakan penat dan stress akan kesibukan sehari-hari.

Itulah game, sebuah permainan yang terus mengundang kontroversi, tapi kalo mainnya sebentar nggak ada salahnya kan? Saya pun juga suka main game, apalagi sekarang zamannya teknologi semakin berkembang, game pun juga semakin berkembang. Misalnya aja game Android sekarang udah bisa kita mainin di Windows.



Namun supaya kita bisa mainin game Android di Windows sebelumnya kita harus udah install softwarenya dulu, yaitu software BlueStacks App Player. Software BlueStacks App Player ini kerjanya seperti mengadaptasikan game Android supaya bisa dimainkan di OS Windows.


Dengan menggunakan software BlueStacks App Player, kita bisa mainin game Android di Windows, misalnya game yang lagi trend dan populer di Android yaitu Angry Birds, game yang mengambil karakter burung untuk dijadikan katapel atau catapult dan menghancurkan target sasaran.



Software BlueStacks App Player ini udah bisa kita download dan gratis, nggak ada biaya sama sekali, walaupun masih dalam versi alpha. Kalo Anda suka dan ingin mencobanya, Anda bisa kunjungi situsnya di http://www.bluestacks.com/download.html.


Oke, silahkan mencoba download software tersebut dan install di komputer Anda. Setelah itu Anda bisa mainkan game Android kesayangan Anda… selamat mencoba ya, have a nice day...



Sumber gambar :

7 komentar:

  1. kayaknya bagus nih untuk di coba ... soalnya mau beli android masih mahal sekarang

    kunjungan dari http://telepongenggam-jimmy63.blogspot.com/
    sudah aku follow ya please follow back

    BalasHapus
  2. iya, enak... kita bisa mainin game Android di Windows... Android udah murah kok sekarang, harganya cuma beberapa jutaan aja...

    oke, sip, i'll visit yours :)

    BalasHapus
  3. Thanks info nya....
    Tapi nanti kalau mau download gamenya atau aplikasinya
    dmna ???
    Dan BlueStack ini bisa di install di windows 7 gak ?

    BalasHapus
  4. iya, sama2

    kalo download kan bisa di Android Market, nah disitu ada detailnya untuk OS apa aja... coba aja gan :)

    BalasHapus
  5. gan, spesifikasi aplikasi nih brpa?

    BalasHapus
  6. kok pas dibuka bluestacnya error ya gan...

    BalasHapus

Followers