Pages

Selasa, 11 Oktober 2011

Steve Jobs Day : 14 Oktober

Steve Jobs Day

Untuk mengenang legenda sang maestro Apple, Steve Jobs, seluruh pecinta dan pengguna gadget Apple, yaitu iPod, iPhone dan iPad sepakat untuk mengadakan suatu hari khusus untuk mengenang tokoh pengubah dunia dibidang teknologi tersebut. Rencananya hari khusus tersebut akan diadakan pada tanggal 14 Oktober untuk mengenang Steve Jobs yang dikenal sebagai Steve jobs Day.

Steve Jobs Day akan diadakan secara serentak melalui media online, khususnya melalui social network atau jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter. Jadi semua orang yang menyukai Steve Jobs dapat mengikuti acara ini dari daerahnya masing-masing. Untuk di Facebook, sudah ada halaman Steve Jobs Day 2011. Melalui page ini, kita bisa mengucapkan belasungkawa kita terhadap kepergian Steve Jobs. Di halaman ini juga ada video-video yang akan menginspirasi kita.



Kemudian untuk di Twitter sudah ada akun Steve Jobs Day yang bernama @SteveJobsDay. Nantinya di tanggal 14 Oktober, para follower akan diajak untuk tweet dengan hastag #stevejobsday. Terus tweet kita akan di retweet kembali oleh akun tersebut. Kita bebas tweet, mulai dari kerja Steve Jobs, hasil karyanya, dan masih banyak lainnya, pokoknya segala yang berhubungan dengan Steve Jobs di Steve Jobs Day ini.


Selain di media jejaring sosial Facebook dan Twitter, juga ada situs khusus untuk mengenang Steve Jobs yang berada di alamat http://www.stevejobsday2011.com/. Di dalam situs ini, kita dapat memperoleh informasi tentang kegiatan Steve Jobs Day. Di sini kita juga bisa mengirimkan email dukacita kita tentang Steve Jobs.


Tak hanya di media online, pada tanggal 14 Oktober atau di Steve Jobs Day nanti, kita bisa tampil seperti Steve Jobs, yaitu kita dapat menggunakan kaus hitam dan celana jeans biru. Penampilan tersebut merupakan ciri khas dari sang maestro tersebut. Kemudian penampilan kita bisa kita foto dan upload di profil picture Facebook atau kita tag ke halaman Steve Jobs Day 2011. Dan kita juga bisa upload foto tersebut kemudian di tweet ke akun Twitter @SteveJobsDay.

Jadi, apakah anda siap untuk tampil seperti Steve Jobs dalam acara Steve Jobs Day ini?? Ayo, kita tampil dan kenang sang maestro Apple tersebut.



Sumber gambar :

2 komentar:

Followers