Pages

Kamis, 20 Oktober 2011

Tips Memilih Kamera Digital Touchscreen


Seiring dengan perkembangan teknologi, gadget pun juga semakin berkembang dengan beragam fitur dan lainnya. Tak mau kalah dengan gencarnya perkembangan teknologi Handphone, kini kamera pun juga memaksimalkan teknologi yang ada di dalamnya supaya bisa lebih canggih. Salah satunya adalah penggunaan teknologi touchscreen pada kamera.

Kamera digital yang memiliki teknologi touchscreen memiliki beberapa kelebihan, selain dari gayanya yang stylish, keren, juga memberikan kemudahan bagi kita jika ingin langsung mengedit gambar di kamera tersebut. Harga kamera digital touchscreen juga bervariasi, mulai dari yang harganya jutaan, belasan juta, sampai puluhan juta.

Biasanya kamera digital touchscreen yang memiliki merek terkenal, harganya lebih mahal dibandingkan dengan yang lainnya. Ada beberapa tips yang menurut saya dapat kita pertimbangkan dalam membeli kamera digital touchscreen.




Pertama adalah perhatikan kualitas barang tersebut, kamera digital touchscreen memang keren apalagi kalau dari yang merek terkenal. Sayangnya merek terkenal bukan berarti kualitasnya pun top, mungkin masih ada yang lainnya lagi yang lebih bagus kualitasnya.

Kedua adalah harga. Apabila kita ingin membeli kamera digital yang touchscreen sebaiknya pilah dan pilih dulu harganya. Jangan sampai kita tergiur dengan embel-embel yang menyebabkan kita harus membeli kamera digital touchscreen dengan harga yang sangat tinggi.


Yang terakhir adalah penggunaannya. Penggunaan sangat penting untuk diperhatikan, apakah kita ingin membeli kamera digital touchscreen hanya untuk pamer, sekedar keren dan bergaya atau karena kamera tersebut memang memiliki kelebihan dibandingkan kamera digital yang biasa. 

Daripada digunakan hanya untuk pamer semata, ada baiknya jika kita manfaatkan dengan optimal penggunaan kamera digital touchscreen. Misalnya karena mudahnya kita untuk mengedit gambar secara langsung dengan menggunakan kamera tersebut. Hal tersebut memberikan keuntungan buat kita.

Hati-hati dalam menggunakan kamera digital touchscreen, sebab kamera jenis tersebut lebih rentan rusak dibandingkan dengan kamera digital biasa. Sekian tips memilih kamera digital touchscreen menurut saya, jika Anda memiliki informasi atau tips lainnya, silahkan share atau komentar dalam artikel ini. Semoga informasi ini bisa membantu kita dalam menentukan kamera digital.




Sumber gambar :

4 komentar:

  1. oh okay nanti saya buat postinganya ya, hehehe..

    salam kenal juga mbak...

    BalasHapus
  2. oke, gan.. mkasii ats infonya

    BalasHapus
  3. sama2 gan... semoga berguna buat kita semua :)

    BalasHapus

Followers