Pages

Jumat, 06 Mei 2011

Konser Avril Lavigne Live di Jakarta Bertemakan "Avril Lavigne Black Star Tour 2011"


Kabar gembira bagi kalian para penggemar Avril Lavigne.. Kini untuk kedua kalinya, penyanyi cantik asal Kanada itu akan menggelar konsernya di Jakarta. Konser kali ini dalam rangka tur Avril keliling dunia dengan tema “Avril Lavigne Black Star Tour 2011”. Acaranya akan diadakan pada hari Rabu, 11 Mei 2011 di Kartika Expo Center, Balai Kartini, Jakarta. 

Event Avril Lavigne Black Star Tour 2011 Jakarta Live in Concert  ini sekaligus menjadi ajang peluncuran album terbaru penyanyi cantik itu, yang berjudul “Goodbye Lullaby”. Album ini mendapat sambutan yang cukup baik dari penikmat musik Indonesia. Bahkan hits singlenya, ‘What The Hell’ menjadi top chart dan most airplay song di berbagai radio di Indonesia. Selain itu, event tersebut juga bertepatan dengan launching Fruit Tea Sosro Sensasi Baru yaitu Hot (sensasi pedas), Freeze (sensasi dingin), dan Wow (sensasi asem).

 
Pihak penyelenggara, Fruit Tea Sosro dan Mahaka Entertainment percaya konser ini akan sukes seperti konser Pussycat Doll, Imogen Heap, dan Slash yang pernah mereka selenggarakan sebelumnya. Mereka juga berharap, konser dapat memuaskan kerinduan para penggemar Avril di Indonesia. Rencananya promotor akan menjual sekitar 4 ribu hingga 5 ribu lembar tiket. Berbeda dari konser lainnya, mereka yang membeli tiket duluan, bisa mendapatkan akses pertama ke arena konser.

Mahaka Entertainment juga menyediakan 100 mystery ticket bagi para penggemar Avril Lavigne yang beruntung akan mendapatkan tiket konser sekaligus CD Avril Lavigne terbaru, Fruit Tea Sosro Sensasi baru, dan Starter Pack Flexi irit dengan harga Rp 300.000,-.

Tersedia juga tiket presale dangan kuota terbatas yang akan dijual seharga Rp340.000++ (regular) dan Rp490.000++ (premium).vSementara, untuk tiket konser harga normal akan dijual dengan harga Rp395.000 (regular) dan Rp575.000(premium).

Tiket bisa dibeli di www.rajakarcis.com atau keterangan lebih lanjut kunjungi website www.mahakaentertainment.com




Gambar : google.com

Sumber :
·         http://patriotisme-pemuda-indonesia.blogspot.com/2011/03/avril-lavigne-black-star-tour-2011.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Followers