Pages

Kamis, 05 Mei 2011

The Royal Wedding: William-Kate Undang Joss Stone

 
Saat acara pernikahan mewahnya, 29 April 2011 lampau di Westminster Abbey, ternyata pasangan muda William – Kate mengundang artis musik, yaitu Elton John dan Joss Stone, penyanyi soul dan pencipta lagu dari Inggris.

Keterangan itu diberikan oleh Clarence House pada Sabtu lalu (23/4/2011).
Menurut Clarence House, Stone agaknya telah menjadi teman dari pasangan tersebut sejak sang vokalis tampil dalam Concert for Diana di Stadion Wembley, London, pada 1 Juli 2007 dan dalam City Salute di London, pada 7 Mei 2008. Concert for Diana diselenggarakan untuk mengenang mendiang Putri Diana, ibu William, yang lahir 46 tahun sebelumnya. Sementara itu, City Salute digelar sebagai ungkapan terima kasih kepada tentara Inggris dan keluarga mereka. William dan adiknya, Pangeran Harry, menjadi tuan rumah untuk kedua acara besar tersebut 

Dalam The Concert for Diana, Stone membawakan dua lagu. Lagu-lagu itu adalah "You Had Me" dan "Under Pressure". Stone ambil bagian dalam penciptaan lagu "You Had Me", yang ada dalam album Mind Body & Soul (2004) milik Stone, sedangkan "Under Pressure" merupakan salah satu hit dari band legendaris Inggris Queen.

JOSS STONE


Gambar : google.com
Artikel : id.berita.yahoo.com/karena-konser-putri-diana-joss-stone-diundang-kate-063132970.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Followers