Pages

Jumat, 27 Mei 2011

Game iPad Online Untuk Kucing



Game sangat menjadi pilihan kita ketika kita sedang pusing atau jenuh. Game diminati oeh setiap kalangan, baik anak-anak, kaum remaja, bahkan hingga usia dewasa. Tak hanya manusia, kini game juga dibuat untuk hewan peliharaan, salah satunya kucing.

Sekarang, kucing Anda tidak akan gaptek lagi. Mereka bisa main game online lewat iPad. Friskies, produsen makanan hewan, mengeluarkan game internet untuk iPad, khusus untuk dimainkan kucing. Nama permainannya yaitu Cat Fishing!, Party Mix-Up!, dan Tasty Treasures Hunt!.



Ini serius. Mereka melihat peluang bahwa kucing senang memainkan game di layar monitor. Semua game itu dapat diakses secara online lewat iPad.

Jenis permainannya dirancang dengan bentuk dan gambar warna-warni, serta gerakan-gerakan grafis flash yang menarik perhatian kucing. Selanjutnya kucing akan merespon gerakan tersebut dengan cakar mereka.

Layar iPad terbuat dari kaca dan tidak akan mudah rusak jika dicakar kucing. Tapi Friskies mengingatkan bahwa komponen iPad yang terbuat dari plastik bisa jadi akan rusak tergores.


Nah, jika kucing saja sudah bisa main game online, jangan sampai iPad Anda jadi rebutan ya. Hehehe… :cheers:


Gambar : google.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers