Pages

Senin, 02 Mei 2011

LG Luncurkan Logo dan Identitas baru Customer Service

Pada 26 Januari 2011, PT LG Electronics Indonesia memperkenalkan logo dan identitas baru untuk LG Customer Service.

Dengan menggunakan tema "LG untuk Anda", LG berharap mampu memberi layanan yang memuaskan bagi konsumennya. 

“Ini bukti kami tak hanya berfokus pada jajaran produk semata,” kata Kim Weon Dae, President Director LG Electronics Indonesia, dalam jumpa pers.

Dengan identitas baru LG untuk Anda, vendor asal Korea Selatan ini berupaya untuk dapat menjadi rekan setia para konsumen dan calon konsumen. Hal ini sekaligus menepis anggapan bahwa peran pusat pelayanan (service center) hanya sebatas pemberian layanan purna jual perbaikan barang.
Yang menarik, layanan LG untuk Anda tak mengenal hari libur. Kapan pun konsumen membutuhkan pelayanan, LG siap membantu demi kenyamanan para konsumen dan calon konsumen.

Salah satu inovasi dari layanan ini adalah dengan adanya program pengecekan produk secara berkala, yakni hari ke-10 terhitung dari tanggal pembelian. Minggu ke-10 untuk memastikan produk telah terpasang dengan benar. Dan bulan ke-10 untuk mengingatkan masa garansi produk.

“Kepuasan konsumen merupakan aset penting bagi kami. LG tidak akan berhenti memperbaiki diri untuk meningkatkan kualitas pelayanan,” kata Kim.

Sumber : http://www.tempointeraktif.com/hg/it/2011/01/26/brk,20110126-309120,id.html

1 komentar:

Followers