Pages

Senin, 13 Juni 2011

Ayo Tebak, Siapa Pria Berbusana Terbaik di Inggris?



Anda masih ingat tentang pernikahan terbesar di abad ini, The Royal Wedding, pernikahan antara Sang Pangeran Inggris, William dengan Kate Middleton. Pernikahan mereka terlihat begitu indah sekali loh, mereka tampak saling mencintai dengan tulus satu sama lain, (wah, jadi iri, aku juga mau nanti, hehe)

Pernikahan mereka disaksikan jutaan bahkan puluhan atau ratusan juta orang yang ada diseluruh dunia ini. Seakan-akan dunia ini menjadi terbius dengan The Royal Wedding ini. Kegagahan sang Pangeran ditambah dengan Kecantikan Kate Middleton menjadi sorotan mata di dunia. Banyak public menilai pernikahan mereka tampaknya terlihat sangat tulus dan saling mencintai dibandingkan dengan pernikahan pedahulunya, Pangeran Charles dengan lady Diana.


Beralih ke topic lain, kabarnya kegagahan sang pangeran William ini tampaknya cukup menjadi kabar yang mengejutkan, ternyata pangeran William dinilai sebagai Pria Berbusana Terburuk di Inggris karena pangeran William sering banget make kemeja dan jaket alias penampilannya yang membosankan.


Loh, lalu siapa yang mejadi Pria Berbusana Terbaik di Inggris dong?

Ternyata yang terpilih menjadi Pria Berbusana Terbaik di Inggris menurut poling adalah bintang sepakbola tenar, David Beckham. Ya, pemain sepakbola Inggris dan suami Victoria ini terpilih menjadi Pria Berbusana Terbaik di Inggris. Kemudian menyusul di bawahnya, yaitu Robert Pattinson, aktor Twilight Saga ini memperoleh peringkat kedua setelah David Beckham.

2 komentar:

  1. Ada aja ya orang-orang yang memperhatikan busana pria terbaik ..ck..ck..ck.. Tapi Mr. Beck emang layak kok berada di nomor urut 1 untuk urusan busana terbaik, keren sih.

    BalasHapus
  2. iya nih, mereka mungkin nggak ada kerjaan atau cari inovasi buat informasi dunia, isu bagus sih, kreatif,hehe

    BalasHapus

Followers