Pages

Senin, 13 Juni 2011

Band Linkin Park gelar Konser Keduanya di Jakarta September 2011


Buat kalian pecinta music, khususnya pecinta music lagu dari barat, pernah denger lagu NUMB…

Saya selalu ingat lagu itu, dengan sepotong lyric “I’ve become so numb, I can’t feel you there”. Pastinya kita akan ingat dengan Band tersebut. Siapakah dia?
Band papan atas dunia tersebut, yaitu Linkin Park, saya suka banget dan saya tau mereka tuh lewat lagu Numb tersebut. Lagunya sungguh menarik, keren, mantap banget deh, kadang sesuai sama perasaan kita yang lagi sedih.

Yah, buat kita di Indonesia, lagu numb tersebut dibawakan langsung oleh Linkin Park di Jakarta pada 13 Juni 2004 saat mereka konser yang pertama dengan berlokasi di Pantai Karnaval, Taman Impian Jaya Ancol dengan penonton mania Linkin Park berjumlah lebih dari 30 ribu orang..


Cerita lagu numb itu menggambarkan tentang kisah cinta yang membuat kecewa seorang pria dan menjadi bodoh karena cinta yang sia-sia. Padahal pria itu selalu nurutin apa kemauan si cewe, tapi cewenya itu selalu nuntut lebih dan nggak ngehargain banget bahkan bikin pria itu kecewa berat sama cewe tersebut hingga pria tersebut jadi faithless ama tuh cewe…. Tersentuh banget kan jadinya perasaan kita dengan lagu ini.. The best lah Linkin Park.

Buat kita yang cinta sama Linkin Park, rencananya band top tersebut mau konser lagi loh di Jakarta pada tanggal 21 September 2011 di Senayan, tepatnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Harga tiket konser mereka standar, dengan harga paling murah yaitu Rp 550.000 dan yang paling mahal Rp 2.500.000, tiket ini bisa langsung kita dapetin mulai minggu ini, yaitu dari tanggal 18 Juni 2011 di Tennis Indoor Senayan.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Followers