Pages

Senin, 13 Juni 2011

Justin Bieber Menjadi Sosok yang "BEDA"


Anda kenal dengan penyanyi remaja yang sedang popular saat ini di dunia?
Jika dugaan Anda adalah Justin Bieber, maka ya jawaban Anda benar sekali..


Bieber yang sukses dengan lagu-lagunya kini juga tampil dalam beberapa film. Alhasil sang bintang tersebut kian semakin terkenal loh, bukan Cuma di Negara asalnya, tapi terkenal di seluruh dunia, hebat banget ya, padahal usianya masih muda belia, tapi keyakinannya akan sukses berhasil diraihnya. Berarti bener kan pepatah “gantungkan cita-citamu setinggi bintang di langit”. Hasilnya Bieber menjadi bintang deh, hehehe….


Namun sepertinya kesuksesannya itu nggak dibarengin juga sama perkembangan moralnya deh, soalnya mungkin karena sudah popular, Bieber jadi beda gitu. Awalnya sih ya, biasa aja, dia bermesraan sama kekasih hatinya Selena Gomez, yang juga merupakan penyanyi. 


Tapi kemarinan pas acara MTV Movie Awards 2011 lalu, Bieber malah semakin berbeda dengan Bieber yang dulu, dia pakai tindikan anting warna hitam di kedua telinganya loh..


Kabarnya keluarga Bieber pasti khawatir dengan sikap Bieber ini, bisa jadi kalau kayak gini terus kan dia malah jadi anak yang bandel, nanti ujung-ujungnya ke tindakan criminal, misalnya malah ikut-ikutan narkoba, minuman keras, dan perbuatan buruk lainnya.. Hmm, mungkin dia lupa kali sama ilmu padi, yang harusnya semakin tua semakin menjadi sosok yang lebih dewasa dan berguna bagi masyarakat banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers