Pages

Jumat, 03 Juni 2011

Game Naruto Shippuden Terbaru


Hello, gamers mania sekalian, pernah dengar dengan game Naruto?
Pasti udah banyak terkenal kan, bukan cuma game aja, tapi juga terkenal dengan komik, film dan lainnya.

Animasi karya Masashi Kishimoto ini menjadi popular sejak tahun 2000 silam. Hingga akhirnya dibuatlah game Naruto untuk membuat kita mengobati rindu penggemarnya, hehe…

Kini sudah ada game Naruto terbaru, dengan judulnya yaitu Naruto Shippuden: Narutimate Accel. Game ini adalah lanjutan dari game yang versi sebelumnya, Narutimate Hero 3… Yang membuat kita bakal kagum adalah game kali ini latar belakangnya diambil dari bagian pertama pada komik Naruto kedua (Shippuden).


Selain itu, karakternya pun juga up-to-date loh, di game Naruto Shippuden: Narutimate Accel semakin banyak karakter. Semua karakter yang dari Narutimate Hero 3 ada di sini ditambah lagi dengan beberapa karakter baru, yaitu : Naruto Uzumaki (versi Shippuden), Rock Lee (versi Shippuden), Ten Ten (versi Shippuden), Neji Hyuuga (versi Shippuden), Deidara, Sasori, dan Nenek Chiyo.

Tak perlu bingung untuk memainkannya, karena cara bertarungnya sama dengan sebelumnya dan untuk Special Moves juga tetap masih sama seperti biasa, yaitu dengan tekan bawah,bawah,bulat atau atas,atas,bulat. Gampang kan, nggak beda dengan yang sebelum-sebelumnya…

Namun game terbaru Naruto Shippuden: Narutimate Accel ini hanya memiliki story mode yang pendek, sampai melawan Itachi saja. Kemudian terjemahan dalam bahasa inggrisnya pun masih belum ada. 



Gambar : google.com

1 komentar:

Followers