Pages

Kamis, 16 Juni 2011

Hmm.. Lezatnya liburan nikmatin Pancake di Panhouse Pancake



Asik, liburan sudah di depan mata nih kawan… ayo kita berlibur jalan-jalan untuk refreshing. Buat kita yang ingin jalan-jalan wisata kuliner, saya ada saran nih. Tips berwisata kuliner yang asik buat kita sekeluarga yang dekat dengan rumah saya, yaitu di sekitar Blok M.

Ada sebuah tempat makanan kayak kafe gitu deh di daerah Blok M ini namanya Panhouse Pancake. Sesuai sama namanya Panhouse Pancake, pasti makanan yang ada di sini sejenis pancake semua. Pernah makan pancake kan? Jangan bilang belum pernah deh.


Pancake itu sejenis makanan kayak serabi, Cuma bentuknya kayak roti india begitu, rasanya juga manis kayak susu. Asalnya sih pancake ini dari barat buat sarapan orang sana, tapi di Indonesia, nggak Cuma buat sarapan aja, tapi udah jadi kayak cemilan loh.. Saya suka banget sama pancake, kalau di rumah saya, saya dibikinin mama saya pakai madu, hmm enak banget..

Nah di Panhouse Pancake, kita bisa nikmatin pancake dengan topping yang semakin membuat rasa pancake makin lezat aja. Menunya yang tersedia di sini adalah sebagai berikut :

    * Chocolate Snow (chocolate ditaburi gula halus)
    * Chocochip slice (perpaduan chocochip dengan parutan chocolate)
    * Banana pan (kombinasi pisang dengan butter)
    * Cheese Lovers
    * Blueberry Cheese Heaven
    * Strawberry Deluxe
    * Chocolate Madness
    * Banana Boat
    * Chocolate Jewels
    * Chocolate Cookies
    * Smoked Beef
    * Blueberry ice
    * Dark rainbow
    * Choco peanut
    * Ice Choco
    * Strawberry Pan
    * Original
    * Choco cheese
    * Ham
    * Tuna
    * Mixx Cheese
    * Sausage

Semua menu yang ditawarkan enak semua loh, dan jangan kira harganya mahal, soalnya di sini semuanya murah-murah,  dari Rp 12.000 – Rp 19.000.



Panhouse Pancakedi Blok M Plaza Lt. UG, buka setiap hari mulai dari jam 10 pagi sampai jam 9 malam. Jadi buruan buat yang ingin menikmati rasa pancake ini, enak loh. Hehe… selamat menikmati liburan Anda dengan keluarga tercinta.

Have a nice day!

2 komentar:

  1. Pancake... ehmm yummy :) nice artikel.

    BalasHapus
  2. So nyummy Mbak, taste it Mbak, kita bisa buat sendiri di rumah, pake madu lebih enak dan manis Mbak... hehe

    BalasHapus

Followers