Pages

Kamis, 25 Agustus 2011

Konser Paramore di Jakarta Meledak, Heboh Banget


 That’s What You Get When You Let Your Heart Win!....
Wow lyric itu amazing banget buat saya, anda tau maksud dari lyric tersebut?


Lyric tersebut merupakan lyric dari lagu That’s what you get yang dibawakan oleh band Paramore. Ngomong-ngomong tentang Paramore, kemarin jum’at 19 Agustus 2011, Paramore mampir loh ke Jakarta.

Paramore, yaitu band dengan genre rock yang berasal dari Amerika, minggu lalu datang ke Jakarta, tepatnya di Ancol untuk meledakkan suasana dengan konser mereka. Awalnya ngantri di konser mereka tuh lama banget, sumpah. Tapi kemudian jam 7 malam baru pintu gerbang boleh dibuka untuk umum dan pastinya langsung deh rebutan ke paling depan buat liat band Paramore ini lebih jelas, terutama vokalisnya yang cantik, Hayley Williams dengan rambut merahnya.



Jam  7 malam, konser diawali sama band pembuka dari Amerika, kalo nggak salah namanya The Sweller. Yah, lumayan lah lagu-lagunya, walaupun saya juga nggak tau, hehhehe….

Jam setengah sepuluhan baru deh, si cantik beraksi dengan timnya, yaitu Paramore. Hayley membuka konser dengan memakai kaos hitam dan celana zebra (setengah hitam – setengah putih) dengan lagu pembukanya yaitu Ignorance, Feeling Sorry dan That’s What You Get. Hebohnya nggak nanggung, langsung semua penonton yang ada ikut jingkrak-jingkrak sambil nyanyi bareng.

Konser Pembuka Paramore - Ignorance









Kemudian dari ketiga lagu tersebut, dilanjutkan dengan lagu When It Rains, Misguided Ghosts, Crushcrushcrush. Pas di lagu Crushcrushcrush ini, si cantik Hayley pake blangkon motif batik sambil nyanyi, mungkin dia juga suka sama batik kali, yah baguslah say, hehehhe….

Video Konser Paramore di Jakarta 

Crushcrushcrush


That's What You Get

 Misguided Ghosts (Acoustic)


Terus lagu-lagu lainnya Paramore, hingga yang terakhir kalo nggak salah tuh lagu Misery Bussiness yang menjadi lagu penutup dalam konser tersebut. Sampe keasikan nonton sambil nyanyi jingkrak-jingkrak, nggak kerasa konser selesai jam sebelas malam.. wah heboh  heboh banget tuh konsernya, walaupun besoknya harus kembali bekerja.
 
Oke Paramore, sukses terus ya…. Love You Hayley Paramore..



2 komentar:

  1. Paramore salah satu band favorit w,tapi kalau konser paling gila adalah java jazz tahun 2006 paling w suka karena bintang tamunya kelas papan atas dunia
    Mampir gantian ya ke blog saya

    BalasHapus
  2. hehehe, iya gan, gw juga suka banget ama Paramore.. kalo penyanyi yang gw suka sih Avril Lavigne gan.. kemarin bulan Mei, Avril juga konser di Balai Kartini.

    Wah kalo musik java, saya kurang ahli gan, hehehe...

    Oke gan, visit back ya ke blog agan, hehehe.... makasih udah mampir gan

    BalasHapus

Followers