Pages

Senin, 17 Oktober 2011

Mengenang Steve Jobs dalam Steve Jobs Day 2011



Tidak terasa ya udah mulai lagi memasuki awal pekan, jadi apa saja kegiatan Anda di akhir pekan atau weekend Anda, semoga weekend Anda bahagia bersama keluarga tercinta.

Sebagian orang di dunia, khususnya pecinta Apple pada weekend kemarin, tepatnya tanggal 14 hingga 16 Oktober 2011, mengadakan suatu acara untuk mengenang kepergian Steve Jobs, yang dinamakan dengan Steve Jobs Day. Acara tersebut merupakan kegiatan untuk mengenang Steve Jobs melalui berbagai cara, misalnya di Situs Steve Jobs Day, Facebook Steve Jobs Day, dan Twitter @SteveJobsDay

 


Untuk di situs Steve Jobs Day, tersebut, kita bisa akses d i www.stevejobday2011.com, di situs ini kita bebas mengapresiasikan diri kita untuk mengenang Steve Jobs melalui berbagai macam foto. Ada banyak sekali orang yang ikut berpartispasi dalam kegiatan foto ini, caranya gampang, kita tinggal foto berpose seperti Steve Jobs kalau bisa dengan menggunakan kaos lengan panjang berwarna hitam dan celana jeans. Kemudian foto tersebut langsung kita upload, sebelumnya kita harus isi nama dan alamat kita.

Dari tanggal 14 Oktober hingga hari ini, ada banyak sekali yang udah upload fotonya untuk mengenang Steve Jobs dari berbagai dunia. Kurang lebih hingga saat ini ada sekitar 590 foto yang sudah diupload di dalam situs tersebut.

Indonesia juga turut berpartisipasi dan sangat antusias dengan acara Steve Jobs Day 2011 ini, sampai saat ini saya baru menemukan dua orang partisipan yang mengupload fotonya di situs Steve Jobs Day tersebut. Kedua orang Indonesia tersebut antara lain adalah :
 

1. Shgyn Liong, Jakarta

2. as BKH Cyber AE, malang dan ngawi indonesia

Mungkin selain kedua orang tersebut ada lagi orang Indonesia yang upload fotonya, cuma saya belum ketemu lagi. Nah bagaimana dengan Anda? Apakah Anda inginn turut berpartisipasi dalam acara Steve Jobs Day 2011 ini, kalo mau, buruan foto gaya Anda seperti Steve Jobs dan upload fotonya ke situs tersebut...

selamat berpose ria....



Sumber gambar :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Followers