Pages

Kamis, 17 November 2011

Paris Hilton Cantik dan Baik Hati


Siapa yang tidak kenal akan nama Paris Hilton?

Seorang selebritis cantik ternama yang terkenal atas kariernya di berbagai bidang, seperti film, lagu, fashion dan lainnya. Namun heran juga, selebritis cantik ini sering mengalami masalah dalam hubungan percintaannya, bahkan Paris Hilton pun pernah menjadi kekasih Cristiano Ronaldo, sang bintang sepakbola Real Madrid.


Paris Hilton saat ini sedang liburan berkunjung ke Indonesia, tepatnya di Bali. Kabarnya di sana, Paris sangat kagum akan keindahan pulau dewata tersebut, ini adalah kali pertama Paris menginjakkan kakinya ke tanah air Indonesia.



Paris Hilton di Bali

Kedatangan Paris Hilton ke Bali pun disambut meriah oleh banyak orang. Karena begitu terkenalnya, hingga tidak ada orang yang tidak mengenal Paris Hilton. Kedatangan artis yang satu ini kabarnya karena ingin menyaksikan konser Jason Mraz yang rencananya akan digelar di Bali. Namun mungkin saja Paris Hilton ingin berjalan-jalan untuk berlibur.





Di Bali, Paris jalan-jalan dan mengunjungi berbagai tempat yang ada di sana. Bahkan ketika Paris sedang makan di restoran mahal, Paris membeli steak mahal seharga £50. Tapi ternyata steak mahal tersebut bukan untuk dimakan olehnya, namun untuk dikasih makan ke seekor anjing liar yang ada di luar restoran tersebut.

Dibawah ini adalah foto yang diupload ketika Paris Hilton memberikan makanan kepada anjing liar di luar restoran. Paris tampaknya lega setelah melihat anjing tersebut dapat makan.


Ini menunjukkan betapa baik dan kasih sayangnnya Paris Hilton terhadap mahluk hidup lain, terutama hewan. Paris yang tidak tega melihat hewan lapar memberikannya makanan. Hal ini sama ketika Paris berkunjung ke India, dimana ia melihat banyak anak yang kelaparan. 

Paris tak tega melihatnya dan memberikan sebagian harta yang dimilikinya kepada anak-anak tersebut. Paris juga menghubungi sebuah lembaga sosial untuk turut memperhatikan kondisi di negara India.

Sama halnya dengan di bali, Paris berupaya untuk kembali menyisihkan sebagian hartanya demi membantu kondisi anjing yang kelaparan di bali.


Rupanya artis cantik Paris Hilton memiliki hati bagaikan malaikat, terima kasih ya Paris telah banyak membantu sesama dan memperdulikan mahluk hidup lainnya. Semoga Paris Hilton mendapatkan suami yang baik dan perhatian serta peduli kepada mahluk hidup lainnya juga…  Amienn





Sumber gambar :

14 komentar:

  1. mbak paris bawa aja tuh anjingnya ke Amerika biar si tingkerbell ada temennya :D

    BalasHapus
  2. Contoh yang baik dari seorang artis besar seperti Paris Hilton. memang patut untuk di tiru di kalangan artis yang lain.
    salam.
    ijinkan saya nitip link saya, terimakasih.
    Taman Bacaan

    BalasHapus
  3. waduh..steak seharga 50 Euro kok dikasih ke anjing? kirain tadi mau diberikan pada pengemis di luar resto..

    BalasHapus
  4. @JIMMY : iya tuh, biar Tinkerbell si cihuahuanya ada temennya ya. hehehehe.... makanan anjingnya apa ya??? pasti mahal2, hehe

    BalasHapus
  5. @Taman Bacaan : iya, artis besar yang namanya kian terkenal itu sangat fantastis, cantik luar dalam ya... sangat patut untuk dijadikan teladan bagi artis lainnya ya..

    oke, silahkan aja mas, follow juga ya blognya, hehe :)

    BalasHapus
  6. @Popi : iya mbak, dikasih ke anjing, kesian mbak, anjingnya kelaperan.. nggak tega Paris liat yang kelaparan, seperti anak2 di India yang diberikan bantuan oleh Paris...

    hebat ya Paris Hilton,,, nggak nyangka cantik luar dalam :D

    BalasHapus
  7. Wah tidak nyangka kecantikannya selembut hatinya.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
  8. hebat Paris Hilton.... saya suka Paris....

    BalasHapus
  9. @Ejawantah's Blog : iya, hebat ya, cantik luar dan dalam... patut dicontoh oleh selebritis lainnya :D

    BalasHapus
  10. @Bertons Rockingnow : iya nih, sukses terus buat mbak Paris ya... :D

    BalasHapus
  11. @Rahmat Rusdianto : iya, saya juga suka sama Paris Hilton mas, hehehehe :D

    BalasHapus
  12. wah,,bener-bener istimewa.. udah cantik, baik hati.. jian.. mantav pokoknya..
    nyari cewek kayak gitu dimana ya..hehe :D

    BalasHapus
  13. sangat istimewa.. baik, cantik banget.. sangat spesial ya.. jarang ada wanita seperti itu :D

    BalasHapus

Followers