Pages

Jumat, 27 Mei 2011

Layanan Baru Yahoo.Inc


Yahoo akan memuat kabar baik untuk para pengguna situs nya tersebut. Karena kabarnya Yahoo.Inc menjanjikan akan membuat sebuah inovasi yang memungkinkan pengguna untuk meng-update Facebook dan Twitter langsung dari kotak e-mail Yahoo nya masing-masing.

Inovasi tersebut sebelumnya telah diujicobakan selama tujuh bulan. Dari percobaan tersebut, maka Yahoo.Inc akan mengalihkan lebih dari 277 juta pengguna layanan e-mail gratis Yahoo ke versi baru nya tersebut dalam beberapa minggu ke depan.



Namun tidak hanya itu, Yahoo.Inc akan mempercepat layanannya dua kali lipat lebih cepat dan mampu mengirim attachment sampai 100 megabit. Kabar ini sungguh merupakan kabar baik bagi para pengguna layanan Yahoo tersebut. Selain itu, ada fitur lain termasuk kontrol e-mail sampah dan kemampuan chatting melalui Facebook dengan kualitas lebih baik.  

Itu semua dilakukan Yahoo untuk dapat mengejar ketertinggalannya. Yahoo telah kehilangan pangsa pasar pada tahun lalu akibat kalah bersaing dengan layanan e-mail gratis Gmail dari Google. Mari kita tunggu hasil dari Yahoo ini selama beberapa pekan mendatang.


Gambar : google.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Followers