Pages

Rabu, 15 Juni 2011

Jejarin Sosial itu bikin bosan


Jejaring sosial kayaknya udah banyak banget yang sering digunakan oleh kita. Ada banyak banget situs jejaring sosial, seperti Friendster, facebook, twitter, dan lainnya. Tapi pasti lama kelamaan kita bakalan bosen sama masing-masing situs tersebut, entah beberapa tahun, tapi kayaknya kita pasti bĂȘte ama jejaring sosial tersebut, nggak tau juga sih kenapa..


Dulu saya kan juga pakai situs jejaring sosial Friendster, tapi kayaknya lama kelamaan jadi bosen, akhirnya saya ganti, saya tutup akunnya terus kemudian saya pindah ke Facebook dan Twitter. Tapi sekarang juga katanya udah banyak yang bosen sama Facebook, malah udah banyak orang yang juga nutup akun Facebook nya loh belakangan ini.


Yah wajarlah, namanya juga manusia kan.. biasanya kita juga pertama-tama heboh banget, gencar ikutan Facebook, waktu lagi “Booming” nya, eh lama kelamaan juga bosen, mau cari yang lainnya lagi, yang baru lah pokoknya, biar bisa komunikasi lagi. Manusia itu mahluk yang gampang banget bosen loh.

Jadi, bagaimana dengan Anda? Apa Anda juga bosan dengan Facebook Anda?


4 komentar:

  1. Rasa bosan pasti ada. Tapi kadang, dengan jejaring sosial, interaksi kita dengan orang lain / teman jadi lebih mudah. Pandai-pandai kita saja dalam mengatur waktu dan penggunaan jejaring sosial, biar nggak cepat bosan.

    BalasHapus
  2. Iya, benar juga apa yang dikatakan Vinna, tapi kita sepintar apapun ngatur waktu, pasti lama lama bosen juga kok.. yah, emang lama sih, bisa sampe tahunan juga. Namanya juga manusia.. huft

    BalasHapus
  3. sepertinya alternatif social network itu ada, coba aja micro blogging seperti Plurk.com ^_^

    BalasHapus
  4. Ya, sepertinya memang social network menjadi salah satu cara kita berkomunikasi ke belahan dunia lainnya.. tapi lama-kelamaan kita bakalan bosen, jadi nanti ada lagi jejaring sosial yang baru dan baru lagi... hehe :))

    BalasHapus

Followers