Pages

Selasa, 12 Juli 2011

TRANSFORMER Dark Of The Moon Menjuarai Box Office Amerika Utara



Film TRANSFORMER: Dark Of The Moon yang tayang tanggal 1 July kemarin, dalam kurun waktu dua minggu di bioskop, film TRANSFORMER Dark Of The Moon telah berhasil mendapatkan 261 juta US dollar, dan telah menempatkan film ini berada di peringkat pertama Box Office di Amerika Utara.


Penampilan Rosie Huntington yang menggantikan Megan Fox tidak membuat para pengemar Transformer berpaling dari film ini. Meskipun penampilan Megan Fox tidak ada lagi dalam film TRANSFORMER ini, namun tidak mengurangi kecintaan para penikmat film Robot alien ini.



Kelanjutan dari cerita TRANSFORMER Revenge Of The Fallen yang masih berceritakan tentang robot alien dan upaya mereka dalam menyelamatkan bumi mendapatkan 47 juta US dollar hanya dalam waktu satu minggu saja dan berhasil menggeser “The Hangover Part II” yang menjadi rekor pemasukan terbesar tahun ini.
Sebuah hasil yang sangat memuaskan dan seimbang, mengingat besarnya anggaran yang dikeluarkan untuk membuat sebuah film karya Michael Bay dengan bintang utamanya Shia LaBeof tersebut.


 Sedangkan diperingkat kedua ada film komedi drama dengan judul “Horrible Bosses”. Film yang bercerita tentang karyawan yang teraniaya  mencoba membunuh Bossnya sendiri mendapakan keuntungan lebih dari 28 juta US dollar dalam sepekan.
Sementara itu film komedi lainnya “Zookeeper” ada di peringkat ketiga dengan pendapatan mencapai 21 juta US dollar. Diikuti kelanjutan dari “Cars2” dengan pendapatan 15,2 juta US dollar.
Film lainnya turun diperingkat ke lima yaitu “Bad Teacher” dengan pendapatan 9 juta US dollar.

4 komentar:

Followers